Rabu, 19 September 2012

Situs Edit Foto Online Yang Keren Unik Dan Lucu


Edit Foto Online - Pada dasarnya memang membutuhkan kreasi dan imaginasi dari kita sendiri untuk membuat sebuah foto menjadi semenarik mungkin, nah dengan adanya situs – situs edit photo online di bawah ini memudahkan kita untuk itu semua tanpa harus menguasai berbagai macam software – software design graphis yang memang bekerja untuk memodifikasi segala macam bentuk gambar atau photo, jadi dengan kata lain situs edit foto online ini memang jadi jawaban bagi kita ingin memodifikasi foto kita sendiri sesuai keinginan tanpa begitu banyak yang harus di kuasai.

1. http://www.befunky.com
BeFunky membuat edit foto menjadi sesederhana mungkin dan memberikan sentuhan efek foto bagi kita setiap hari. Mengedit foto yang dibuat cerdas. Memperbaiki masalah foto yang umum Anda seperti pencahayaan yang buruk, gangguan digital, warna fuzzy dan rincian dengan satu klik.
2. http://funphotobox.com
FunPhotoBox.com adalah alat editing foto online di mana Anda dapat membuat gambar lucu dari foto Anda. Hanya meng-upload foto Anda dan menerapkan ratusan efek foto yang dirancang secara profesional.
3. http://www.photo505.com
Dengan koleksi bingkai dan frame foto yang keren dan unik sangat di pastikan anda akan bingung untuk memilih mana yang terbaik dari seluruh koleksi yang di tawarkan.
4. http://www.loonapix.com
Ini merupakan salah satu favorit banyak orang, sentuhan efek yang di timbulkan dari fitur yang di miliki situs edit foto ini memang layak di acungi jempol dengan berbagai pilihan yang keren dan unik
5. http://funny.pho.to
Membuat koleksi foto secara online. Menerapkan efek foto realistis dan menambahkan frame lucu untuk foto Anda. Tulis teks Anda di gambar ini jika Anda ingin mendapatkan e-card
6. http://www.dumpr.net
membawa efek visual luar biasa untuk sebuah foto, dengan kesederhanaan satu klik mouse tanpa men-download perangkat lunak atau plugin Photoshop, Anda sekarang dapat membuat foto mosaik yang luar biasa.
7. http://www.writeonit.org
Apakah Anda pernah bermimpi menjadi di sampul sebuah majalah terkenal? Sekarang adalah kesempatan Anda untuk melakukannya! Pilih foto Anda dan Anda selesai! atau wajah Anda pada tubuh dari selebriti dunia atas!
8. http://www.magmypic.com
Membuat Cover Majalah GRATIS palsu dalam 2 Klik Blend gambar favorit Anda dengan cover majalah fantasi. Nikmati kreasi Anda mencakup langsung ke Profil Anda di Facebook, Twitter, atau jaringan sosial lainnya.
9. http://www.instyle.com/instyle/makeover
Cobalah gaya rambut selebriti terbaru dari model rambut pendek dan poni untuk gaya pesta dan sebagainya, ditambah mencari tahu bagaimana hair style yang cocok untuk dirimu!
10. http://bighugelabs.com/flickr
Membantu Anda melakukan hal-hal keren dengan foto digital Anda, Have fun with your photos!
Sebenarnya masih banyak situs edit foto yang lain dan belum sempat saya review di sini dan mudah - mudahan kedepannya akan di update namun ke 10 situs diatas merupakan beberapa yang terbaik saat ini dan telah banyak di gunakan penggunanya, entah itu untuk koleksi pribadi sampai menghiasi status lucu di facebook atau  twitter . Jika anda suka silahkan di share ke teman - teman anda tentang 10 situs edit foto online diatas.

0 comments:

Posting Komentar